Terduga Pelaku Penembakan di Viper Ternyata Asal Sindang Jaya

  • Whatsapp
Garis polisi terpasang di Viper Café dan Resto, Ruko Paramout Centre, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (15/10/2020).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Terduga pelaku penembakan terhadap Alferdo di Viper Café dan Resto, Ruko Paramout Centre, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ternyata oknum anggota polri asal Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan KTP yang diterima radar24news.com, terduga pelaku itu berinisial Briptu AS asal Kampung Kelapa, Desa Sindang Sono, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharam Wibisono Adipradono membenarkan, terduga pelaku penembakan terhadap Alferdo di Viper Café dan Restro berstatus anggota Polri yang bertugas di Mabes Polri. Namun demikina, kasus itu masih dalam penyelidikan.

“Kasus itu ditangani Polres Tangsel, barang bukti sudah diamankan oleh Kasatreskrim. Informasi awal ada keributan kecil. Tapi kita masih dalami terus biar yang jelas seperti apa,” kata Muharam saat dikonfirmasi wartawan di Mapolsek Kelapa Dua, Kamis (15/10/2020).

Baca juga: Ribut di Viper Cafe dan Resto Gading Serpong, 1 Orang Kritis Tertembak

Muharam menambahkan, korban yang tertembak adalah warga sipil atau pengunjung cafe tersebut. Kondisinya sudah mulai membaik.

“Korban penembakan, 100 persen warga sipil,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Keributan terjadi di tempat Viper Cafe dan Resto, Jalan Kelapa Dua, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (15/10/2020) dini hari.

Akibat insiden itu, satu orang bernama Alfredo kritis ditembak pengujung lain yang mengaku anggota Datasemen Khusus (Densus) Mabes Polri berinisial Briptu AS. (siti nurhasanah/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *