Terduga Pelaku Curanmor Bonyok Diamuk Massa di Pasar Kemis

  • Whatsapp
Terduga pelaku Curanmor diamankan di Kampung Ketos, Desa Sindang Sari, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Seorang terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) bonyok diamuk massa di Kampung Ketos, Desa Sindang Sari, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Hingga saat ini belum diketahui identitas terduga pelaku Curanmor tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar24news.com, perstiwa itu terjadi pada Selasa (3/11/2020) sore. Saat itu, salah satu terduga pelaku sedang menjalankan aksi mencongkel kunci motor yang terparkir di depan rumah warga, sementara satu terduga pelaku menunggu diatas motor. Nahas, aksi pelaku itu diketahui salah seorang warga dan langsung berteriakmaling. Teriakan itu mengundang warga lain dan berramai-ramai mengejar terduga pelaku dan berhasil ditangkap, sementara satu pelaku berhasil kabur.

Salah seorang warga setempat Bayu mengatakan, warga yang resah dengan seringnya aksi curnamor di Kampung Ketos langsung mendaratkan beberapa pukula kepada terduga pelaku Curnamor itu. namun aksi warga berhasil diredam oleh petugas kepolisain dan terduga pelaku dibawa ke Mapolsek Pasar Kemis.

“Sebelum diamankan polisi, terduga pelaku Curanmor itu mendapatkan pukulan dari massa karena massa resah sering terjadi Curanmor,” kata Bayu kepada wartawan, Kamis (4/11/2020).

Baca juga: Kamis, BK DPRD Lebak Panggil Saksi Dugaan Asusila Oknum Dewan

Sementara itu, Kapolsek Pasar Kemis AKP Fikri Ardianyah membenarkan informasi dan peristiwa itu, namun Fikri enggan menyebutkan identitas pelaku karena kasus itu masih dikembangkan.

“Iya betul, tapi masih dikembangkan Mba (menyebut wartawati),” singkatnya saat dikonfirmasi melalui telepon. (siti nurhasanah)

  • Whatsapp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *