Terdampak Perbaikan Jalan, Pedagang di Tigaraksa Minta Kompenisasi

  • Whatsapp
Terdampak Perbaikan Jalan, Pedagang di Tigaraksa Minta Kompenisasi
Pengendara motor melintas di Jalan Tigaraksa-Citeras, Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS. COM-Sejumlah pedagang di di Kampung Katomas, Kelurahan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang keluhkan menyusutnya pendapatan akibat perbaikan jalan Citeras- Tigaraksa. Oleh karena itu, pedagang berharap ada dana kompenisasi.

Salah satu Pedagang kelontong, Muhammad Hidar menyebutkan, perbaikan jalan Citeras- Tigaraksa terkesan sangat lamban sekali, sebab sangat banyak penundaan.

Bacaan Lainnya

Dampaknya pemasukan dari hasil jualan menyusut ekstrem. Ia menggambarkan, saat sebelum terdapatnya perbaikan jalan jalur, tiap harinya ia mengantongi sedikitnya Rp3, 5 juta perhari. Tetapi, sebab terdapatnya pembangunan jalur yang terbilang lamban, hingga pendapatannya menyusut ekstrem, cuma sebesar Rp 400 ribu perhari

“Sehari biasanya dapat Rp 2 hingga 3, 5 juta. Tetapi saat ini cuma Rp 400 ribu saja,” katanya, Jumat (4/12/2020).

Baca juga: 1 Rumah di Tigaraksa Terbakar, Diduga Konsleting Listrik

Ditambah, akibat lambatnya pembangunan membuat jalur jadi semacam kubangan. Pasalny, tidak terdapat drainase dalam pembangunan Jalur Raya Citeras- Tigaraksa, apalagi banyak para pengendara motor yang jatuh, akibat jalur yang licin serta banyak kubanga airnya.

“Banyak kubangan jalan, soalnya tidak terdapat drainasenya. Kerap amati para pengendara yang jatoh serta brantem,” jelasnya.

Terpisah, Kepala Dinas Bina Marga serta Sumber Energi Air (DBMSDA) Kabupaten Tangerang, Slamet Budi berkata, soal kompensasi tidak ada untuk pedagang yang terdampak pembangunan.

“Kompensasi untuk pedagang tidak ada, kami harap pedagang bersabar,” singkatnya. (siti nurhasanah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *