Terbungkus Jas Hujan, OTK Tergeletak di Jalan Sukadiri Tangerang

  • Whatsapp
Terbungkus Jas Hujan, OTK Tergeletak di Jalan Sukadiri Tangerang
Anggota Trantib Kantor Kecamatan sukadiri, Kabupaten Tangerang membawa OTG yang tergeletak pakai jas hujan ke RSU Pakuhaji.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Seorang pria tidak dikenal ditemukan tergeletak oleh salah seorang warga di Jalan Raya Cirarab, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Jumat (19/02/2021).

Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum (Kasie Trantib) Kecamatan Sukadiri Hendi Hendrayana mengatakan, awalnya pihaknya mendapati laporan dari warga yang melihat ada salah seorang yang tergeletak di pinggir jalan Sungai Cirarab sekira jam 13.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Setelah mendapatkan laporan tersebut, dirinya bersama anggota mengecek kelokasi dan benar mendapati seorang pria tidak dikenal ciri-ciri pria usia sekira 40 tahun dengan celana hitam dan baju hijau, saat ditemukan dengan terbungkus jas hujan dan tas berwarna coklat yang diletakan dikepalanya.

“Benar saja, kami menemukan orang tidak dikenal laki-laki, memakai jas hujan tergeletak di pinggir sungai cirarab,” kata Hendi kepada radar24news.com di kantor Kecamatan Sukadiri.

Baca juga: Dinkop UKM Lebak Tak Tahu Pelaku UMKM Lolos BPUM

Karena hujan deras, lanjut Hendi, pihaknya melakukan langkah penanganan sementara dengan membawanya ke posko dan meminta tenaga medis Puskesmas untuk mengecek kondisi kesehatan.

“Tidak ada identitas, karena hujan akhirnya kita bawa ke posko Pol PP. Kemudian diberi makan dan dicek kondisi kesehatan oleh dokter puskesmas,” ujarnya.

Mendapati kondisi kesehatan fisik menurun dan tidak dapat berkomunikas, pihaknya kemudian merujuk orang tidak dikenal ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Pakuhaji untuk mendapatkan penanganan selanjutnya.

“Kondisi fisiknya melemah trus ga bisa diajak komunikasi, kita rujuk ke RSUD Pakuhaji agar ditangani medis selanjutnya,” pungkasnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.