Tentang Kami

Radar24news.com merupakan portal web yang berisi berita dan artikel darling di Indonesia. Radar24news.com hanya memiliki edisi darling dengan motto “Berita Tercepat dan Terpercaya” dan menggantungkan pendapatan dari bidang iklan. Sejak tanggal 24 September 2022 Radar24news.com dimiliki oleh PT RAF IMEY Multimedia dengan Surat Keputusan (SK) Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Nomor 02 Tanggal 2 September 2022. Serta Izin Usaha Nomor 0230000940296.

Sejarah

Radar24news.com awalnya didirikan di wilayah Kabupaten Tangerang-Banten dibawah naungan PT IVE Swakarya Multimedia dengan alamat kantor di Jalan Arya Wasangkara nomor 2, Sodong Village, Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang-Banten oleh Imron Rosadi (mantan wartawan Radar Banten, Banten Raya, Satelit News/media Jawa Pos Group), Agus Hermawan (Satelit News/ Rakyat Merdeka Group), Purnama (Banten Raya/Jawa Pos Group) dan Veronica (Kabar6) dan Sahroji (IT Satelit News/Jawa Pos Group) pada tahun 2019. Namun dengan antusiasnya pembaca dan untuk mengembangkan sayap bisnisnya radar24nws.com memindahkan kantornya ke The City Tower Tower Unit 1-N, Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat serta bergabung dengan PT RAF IMEY Multemedia pada tahun 2022. Saat ini, hanya Imron Rosadi, Agus Hermawan dan Sahroji yang masih bergabung dengan radar24news.com.

Selin itu, radar24news.com juga memiliki kantor cabang di Citra Maja Raya Rukan Gran Cove B32/11, Desa Curug Badak, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak-Banten. Kantor cabang ini berjarak sekitar 500 meter dari Stasiun Maja.