Tenggelam, Nelayan Asal Teluknaga Ditemukan Tewas di Pantai Anyer

  • Whatsapp
Tenggelam, Nelayan Asal Teluknaga Ditemukan Tewas di Pantai Anyer
Kondisi saat korban dievakuasi.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Nelayan asal Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang berinisial D alias Acong (33). Akhirnya ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia di Pantai Anyer, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Sabtu (21/11/2020) petang.

Sebelumnya, korban tersebut dinyatakan tenggelam saat melaut bersama kedua temannya pada 12 November 2020 lalu.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdul Rohim membenarkan, nelayan berinisial D asal Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Menurut Dodi, jasad korban ditemukan di Pantai Anyer, Kabupaten Serang oleh salah seorang pemulung.

“Iya, sudah ditemukan di Pantai Sanghiang Anyer. Jasad korban ditemukan pertama kali oleh seorang pemulung,” kata Dodi saat dikonfirmasi melalui telepon, Minggu (22/11/2020).

Baca juga: Satpol PP Kabupaten Tangerang Turunkan Baliho HRS

Dodi menambahkan, jasad korban sudah dibawa ke rumah duka di Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga untuk segera dimakamkan.

“Jasad korban sudah di rumah duka, hari ini dimakamkan,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, tiga nelayan asal Kampung Tanjung Pasir, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang tenggelam saat melaut di Perairan Laut Jawa, Kamis (12/11/2020) lalu. Dua nelayan berinisial TA (6) dan MA (70) berhasil ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia, sementara satu nelayan berinisial DI (33) belum ditemukan. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *