Tenggelam di Danau Cisauk, Pemuda 25 Tahun Ditemukan Tewas

  • Whatsapp
Tim SAR mengevakuasi jasad korban dari Danau Cisauk, Kampung Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Kamis (29/10/2020) pagi.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Pencarian Ahmad Riza Rulla (25 tahun), korban tenggelam di Danau Cisauk, Kampung Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang akhirnya membuahkan hasil.

Korban berhasil ditemukan sudah meninggal dunia oleh Tim SAR gabungan Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta bersama TNI dan Polri, Kamis (29/10/2020).

Bacaan Lainnya

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Hendra Sudirman membenarkan. Menurutnya, pencarian korban sempat dihentikan pada Rabu (28/10/2020) pukul 23.30 karena cuca tidak mendukung.

Perncarian kembali dilanjutkan pada Kamis (29/10/2020) pukul 07.00 WIB dan korban berhasil ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia tidak jauh dari lokasi pertama dilaporkan.

“Iya, korban sudah ditemukan meninggal dunia, setelah kami melakukan pencarian,” kata Hendra saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (29/10/2020).

Baca juga: Kepleset Saat Mancing, Pemuda ini Tenggelam di Danau Cisauk

Selanjutnya, korban langsung dievakuasi ke rumahnya karena keluarga korban menolak untuk dibawa ke rumah sakit. Dengan telah ditemukannya, jenazah korban, pencarian langsung dihentikan.

“Korban langsung kami bawa ke rumah duka, karena orang tuanya yang meminta,” pungkanya.

Diberitkan sebelumnya, Nasib malang menimpa Ahmad Riza Rulla, pemuda berusia 25 tahun itu tenggelam di Danau Kampung Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu (28/10/2020) petang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar24news.com, awalnya korban bersama temannya sedang mancing di danau tersebut, namun tiba-tiba kepeleset dan jatuh ke danau. Temanya bersama warga sudah berusaha menolong tetapi usaha itu tidak membuahkan hasil. Akhirnya warga melaporkan ke Polsek Cisauk dan diteruskan melapor ke Tim SAR. (siti nurhasanah/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *