Tenaga Medis RSUD Adjidarmo Terima Bantuan Telur dari PT Charoen Pokphand

  • Whatsapp
PT Charoen Pokphand Jaya Farm berikan bantuan telur kepada RSUD Adjidarmo, Kabupaten Lebak.

KABUPATEN LEBAK,RADAR24NEWS.COM-Tenaga medis di RSUD Adjidarmo, Kabupaten Lebak menerima bantuan ribuan telur dari PT Charoen Pokphand Jaya Farm. Bantuan sebanyak 3000 butir telur itu diberikan langsung oleh Personal dan General Affairs (PGA) PT Charoen Pokphand Jawa Barat dan Banten, Bambang kepada humas RSUD Adjidarmo, Budi.

“Telur ayam diberikan kepada rumah sakit setiap pekannya sebanyak 1000 butir. Ke RSUD Adjidarmo sendiri sudah 3000 butir,” kata Bambang, Jumat (17/4/2020).

Bambang menjelaskan, bantuan telur kepada rumah sakit merupakan program dari PT Pokphand dalam upaya membantu pemenuhan gizi tenaga medis. Tentunya bukan hanya di Kabupaten Lebak tetapi seluruh Indonesia.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada mereka sebagai garda terdepan dalam menanggulangi covid-19. Program ini sudah dimulai akhir bulan maret lalu sampai Juli 2020 atau sampai kondisi wabah corona kondusif,” jelasnya.

Bambang menambahkan, berdasarkan catatan, bantuan telur ke RSUD Adjidarmo sudah dilakukan tiga kali pengiriman. Terhitung dari tanggal 31 Maret, 7 April dan 14 April 2020.

“Hal sama juga diberikan ke rumah sakit lainnya. Khusus untuk Provinsi Banten, bantuan telur sudah disalurkan ke RSUD Adjidarmo, RSUD Serang (Drajat Prawiranegara), Kabupaten Tangerang, dan khusus RSUD Kota Tangerang diberikan makanan siap saji 100 pax perhari, semoga pandemi covid 19 segera berakhir dan kita kembali beraktivitas seperti biasa dan bantuan dilaksanakan se-Indonesia selama kasus covid masih ada,” ujarnya.

Baca juga: Kinerja Dirut PDAM Dinilai Tak Maksimal, DPRD Lebak Minta Dievaluasi

Kepala Bagian Humas RSUD Adjidarmo Budi K mengucapkan terima kasih atas perhatian PT Pokphand kepada tenaga medis.

“Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menangani pandemik ini. Indahkan dan laksanakan himbauan yang sudah disampaikan oleh pemerintah agar terhindar dari penularan,” pungkasnya. (yud/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *