Tempat Hiburan Malam Viper Gading Serpong Digerebek, Polisi Temukan Ini

  • Whatsapp
Tempat Hiburan Malam Viper Gading Serpong Digerebek, Polisi Temukan Ini
Polisi memasang police lone di Tempat Hiburan Malam berkedok Cafe dan restoran Viper Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Kamis (15/7/2021) malam.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Tempat hiburan malam Viper di Ruko Paramout Centre, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang Digerebek Polisi, Kamis (15/7/2021) malam. Tempat hiburan malam berkedok cafe dan restoran tersebut digerebek lantaran melanggar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

Pantuan radar24news.com, sekira pukul 23.00 WIB, satu unit mobil Avanza bertuliskan unit Harda Polres Tangerang Selatan terparkir di depan tempat hiburan malam yang berjarak sekitar 500 meter dari Mapolsek Kelapa Dua. Tidak berselang lama, beberapa polisi keluar dan memasang police line atau garis polisi di tempat usaha tersebut. Kemudian, polisi membawa beberapa orang yang ada di klub malam itu kedalam mobil.

Bacaan Lainnya

“Viper di police line karena melanggar aturan PPKM darurat, tempat hiburan malam itu tetap beroperasi hingga larut malam,” kata sumber radar24news.com di lingkungan Polres Tangerang Selatan, Jumat (16/7/2021).

Baca juga: Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Serang-Tangerang, 1 Pengemudi Tewas

Sumber radar24news.com ini memperlihatkan video saat penggerebekan. Nampak dalam video berdurasi sekitar 30 detik tersebut memperlihatkan kondisi tempat hiburan yang penuh pengunjung pukul 21.00. Bahkan diantara pengunjung tersebut memesang minuman keras (Miras).

“Ya, kita dapati beberapa pengunjung minum Miras,” tambahnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Angga Surya Saputra belum merespon panggilan dan pesan singkat radar24news.com. (mey/mg-agis/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.