Tekan Kasus AKI, Dinkes Kabupaten Tangerang Dirikan Gerai KIA

  • Whatsapp
Tekan Kasus AKI, Dinkes Kabupaten Tangerang Dirikan Gerai KIA
Tekan Kasus AKI, Dinkes Kabupaten Tangerang Dirikan Gerai KIA.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Dinas Kesehatan (Dinkes) terus melakukan upaya untuk menekan angka kematian ibu (AKI) dan angka kematian bayi (AKB) di Kabupaten Tangerang. Kali ini, Dinkes mendirikan gerai kesehatan ibu dan anak diantaranya di Perumahan Sudirman, Kecamatan Tigaraksa. Gerai tersebut bertujuan mendekatkan pelayanan kesehatan kepada ibu hamil.

Kepala Puskesmas Tigaraksa Eko Hartati mengucapkan, terimkasih ke Dinkes Kabupaten Tangerang yang sudah memfasilitasi berdirinya gerai kesehatan ibu dan anak.

Bacaan Lainnya

“Saya menilai, dengan adanya gerai kesehatan ibu dan anak ini sangat bermanfaat. Dinatranya untuk mendakati pelayanan kepada ibu hamil,” kata Eko berdasarkan keterangan tertulis diterima radar24news.com, Kamis (8/4/2021).

Baca juga: Balon Kades Incumbent di Kabupaten Tangerang Terancam Gugur

Salah seorang ibu hamil asal Kecamatan Tigaraksa Sri Wiyani juga mengucapkan, terimkasih kepada Dinkes Kabupaten Tangerang yang sudah mendririkan gerai kesehatan ibu dan anak. Menurutnya, dengan gerai ini tentu sangat membantu dirinya.

“Harapannya, kegiatan ini dapat rutin terlaksana dengan baik juga lancar dan dapat memberikan manfaat bagi para ibu maupun calon ibu,” harapnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.