Tega! Wanita Cantik dan Bertato Asal Kabupaten Lebak Siksa Bayinya

  • Whatsapp
Tega! Wanita Cantik dan Bertato Asal Kabupaten Lebak Siksa Bayinya
Wanita Cantik dan Bertato Asal Kabupaten Lebak yang diduga Siksa Bayinya. (istimewa)

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Rasa marah telah menggelapkan mata dan hati ibu rumah tangga berinisial PT (25), wanita cantik dan bertato asal Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak ditetapkan tersangka oleh Satreskrim Polres Lebak. Dia duga telah menganiaya bayi usai rebut dengan suaminya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Lebak menjelaskan, setelah mendapatkan laporan dari keluarga suaminya terkait penganiayaan bayi yang diduga dilakukan oleh PT, pihaknya langsung melakukan pengejaran hingga ke wilayah Kota Serang dan berhasil mengamankannya.

Bacaan Lainnya

“Tersangka PT menganiaya bayinya sudah diamakan, dia ditangkap di sebuah hotel di Kota Serang,” kata Iptu Indik Rusmono kepada radar24news.com, Jumat (4/6/2021).

Baca juga: Pengangguran Asal Cihara Lebak Dirikus Polisi Saat Mau Nyabu

Setelah berhasil diamankan, menurut Indik, tersangka tersebut langsung dibawa ke Mapolres Lebak untuk menjalani pemeriksaan. Terbaru, PT sudah ditetapkan menjadi tersangka dan dijerat dengan pasal 44 ayat 1 UU Nomor 23 nomor 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

“Tersangka PT itu terancam hukuman selama lima tahun penjara,” ujarnya.

Beradasarkan keterangan pelaku, tambah Indik, aksi yang dilakukan pelaku itu didasari oleh rasa kesal terhadap suaminya berinisial IR (30). Saat itu, IR pulang ke rumah orang tuanya setelah rebut dengan pelaku.

“Usai rebut itu, pelaku kesal hingga melakukan penganiayaan kepada bayinya,” pungkasnya. (angga/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.