Tega! Ayah Cabuli Anak Selama 3 Tahun di Sukamulya Tangerang

  • Whatsapp

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Seorang ayah berinisial D di Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang tega mencabuli anak tirinya sendiri, sebut saja Melati selama tiga tahun. Aksi pelaku tersebut akhirnya terbongkar. Saat ini, pelaku sudah mendekam di sel tahanan Polsek Balaraja.

“Pelaku kami amankan pada Sabtu (5/6/2021) malam di rumahny. Tersangka kami amankan atas laporan kasus pencabulan terhadap anak tirinya,” kata Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Balaraja Iptu Jarot Sudarsono berdasarkan keterangan tertulis diterima radar24news.com, Minggu (6/6/2021).

Bacaan Lainnya

Jarot menjelaskan, terbongkarnya kasus pencabulan ini berawal dari laporan ibu korban, dimana anak yang merupakan anak tiri tersangka telah dicabuli sejak 2019 lalu. Mendapatkan laporan itu, pihaknya langsung bergerak mengamankan tersangka.

“Setelah diamankan dan diminta keterangannya, tersangka mengaku perbuatannya,” ungkapnya.

Baca Deh! Kapolres Janji Usut Dugaan Pemotongan Dana Proyek P3A-TGAI di Mauk

Berdasarkan keterangannya, lanjut Jarot, tersangka melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap anak tirinya tersebut saat kondisi rumah dalam kondisi sepi. Diakui juga, pelaku melakukan perbuatan tersebut berulang-ulang.

“Kasus ini kami masih kembangkan, karena berdasarkan keterangan pelaku diketahui juga bahwa pelaku melakukan perbuatan tidak senonoh itu kepada tiga korban lainnya. Selain anak tirinya tersebut,” pungkanya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.