Tawuran Pelajar Pecah di Cikupa Tangerang, Satu Orang Tewas

  • Whatsapp
Tawuran Pelajar Pecah di Cikupa Tangerang, Satu Orang Tewas
Salah satu siswa yang tewas usai tawuran pelajar berada di RSUD Balaraja.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Aksi tawuran pelajar pecah di Kampung Crewed, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Akibat peristiwa tersebut, satu siswa SMAN 31 Kabupaten Tangerang berinisial FP (17) tewas karena mengalami luka cukup parah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar24news.com, aksi tawuran melibatkan siswa SMAN 31 Kabupaten Tangerang dengan SMK Taruna Karya terjadi pada Rabu (12/1/2021) sekira pukul 16.30 WIB. Saat itu, puluhan siswa dengan bersenjatakan senjata tajam (sajam) rakitan saling berhadapan. Tak ada satu pun warga yang berani melerainya.

Bacaan Lainnya

“Mereka (para pelajar SMA) tiba-tiba datang dan saling serang. Ada yang menggunakan sajam tapi kaya rakitan,” ungkap saksi mata Karno kepada radar24news.com, Jumat (13/1/2022).

Baca juga: Pabrik Maxfos Prima di Cikupa Terbakar, Kerugian Ditaksir Miliaran Rupiah

Menurut Karno, aksi tawuran siswa itu mereda setelah ada salah satu siswa yang terjatuh terkena sabetan sajam. Setelah itu, warga sekitar baru memberikan pertolongan terhadap korban. Diketahui, korban itu siswa SMAN 31 Kabupaten Tangerang berinisial FP.

“Setelah ada yang terjatuh kena sabetan sajam, mereka bubar. Baru saat itu warga berani menolong korban itu dan membawanya ke RSUD Balaraja,” terang pedagang mie ayam ini yang kebetulan ada di lokasi saat terjadi tawuran pelajar tersebut.

Karno menambahkan, aksi tawuran itu melibatkan siswa SMAN 31 Kabupaten Tangerang dengan SMK Taruna Karya. Itu diketahui Karno setelah warga menanyakan kepada salah satu siswa yang merupakan teman korban.

“Berdasarkan informasi dari salah satu siswa, tawuran itu melibatkan SMA 31 Kabupaten Tangerang dan SMK Taruna Karya. Tapi lebih jelasnya, coba tanya ke pihak sekolah,” ucapnya.

Terpisah, salah seorang guru di SMAN 31 yang meminta Namanya tak ditulis membenarkan peristiwa tersebut. Menurutanya, salah satu siswanya berinisial FP tewas dalam kejadian tersebut.

“Iya benar, siswa saya berinisial FP meninggal dunia akibat aksi tawuran itu,” singkatnya.

Hingga berita ini ditayangkan, radar24news.com masih berusaha konfirmasi kepada Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. (mey)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.