Tangis Ibu Pecah Saat Korban Hanyut di Sungai Ciujung Ditemukan Tewas

  • Whatsapp
Tangis Ibu Pecah Saat Korban Hanyut di Sungai Ciujung Ditemukan Tewas
Petugas gabungan mengevakuasi korban di Sungai Ciujung, Kabupaten Lebak, Kamis (9/9/2021).

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Tiga hari hanyut dan hilang di Sungai Ciujung, Adelia Agustina (16), perempuan asal Kampung Tutul, Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak akhirnya ditemukan, Kamis (9/9/2021). Anak Baru Gede (ABG) tersebut ditemukan di Kampung Leuwi Banteng, Desa Kolelet dengan kondisi sudah meninggal dunia.

Melihat korban ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa, tangis sedih keluarga pecah. Mereka masih belum menyangka korban pergi untuk selamannya. Padahal, keluarga tidak memiliki pirasat saat korban minta izin ke Sungai Ciujung untuk merayakan ulang tahun.

Bacaan Lainnya

“Sebelum kejadian, korban berpamitan untuk ke rumah temannya dalam rangka merayakan ulah tahun. Tapi sore harinya, keluarga mendapatkan kabar bahwa korban hanyut di Sungai Ciujung,” ungkap Dini, keluarga korban sambil menangis saat diwawancara radar24news.com.

Baca juga: ABG Asal Lebak yang Tenggelam di Sungai Ciujung Belum Ditemukan

Sejak korban hanyut dan hilang di Sungai Ciujung, lanjut Dini, keluarga terus berdoa agar korban ditemukan dengan selamat. Namun, kenyataan pahit harus diterima lantaran korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Saya tidak menyangka, Adel (korban) begitu cepat pergi untuk selamanya,” tutupnya.

Terpisah, Koordinator Lapangan (Korlap) Basarnas Provinsi Banten Galih Prasetyo mengaakan, petugas gabungan TNI, Polri, BPBD Kabupaten Lebak dan Basarnas Banten terus berusaha untuk melakukan pencarian korban di hari pertama dann kedua. Dan upaya pencarian di hari ketiga ini membuahkan hasil, petugas gabungan menemukan korban sekitar 3 kilometer dari lokasi pertama dilaporkan hanyut.

“Korban ditemukan di wilayah Kolelet, sudah meninggal dunia,” singkatnya. (angga/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.