Tangani Masalah Hukum Perdata, Pemkab Tangerang-Kejari Teken MoU

  • Whatsapp
Tangani Masalah Hukum Perdata, Pemkab Tangerang-Kejari Teken MoU.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang dan dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang tekan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman bersama terkait penanganan hukum bidang perdata dan tata usaha negara (TUN).

MoU itu dilakukan di Gedung Serba Guna (GSG) Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (19/11/2020).

Bacaan Lainnya

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, kerjasama ini dengan Kejari Kabupaten Tangerang ini penting karena banyak sekali persoalaan perdata dan TUN di Pemkab Tangerang. Tentunya degan kerjasama ini persoalan itu bisa diselesaikan oleh pengacara negara.

“Intinya, kerjasama ini dilakukan untuk memberikan pelayanan maksimal dan optimal kepada masyarakat,” kata Zaki kepada wartawan.

Baca juga: Bersihkan Pulau Cangkir, Satpolair Imbau Wisatawan Jaga Kebersihan

Dalam kesempatan ini, Zaki mengapresiasi Kejari Kabupaten Tangerang yang telah respon merealisasikan bantuan dalam menangani penanganan permasalahan hukum perdata dan TUN untuk Pemkab Tangerang.

“Tentu saja, sebelumnya kita sudah lakukan beberapakali kerjasama dengan dengan Kejari Kabupaten Tangerang dan hari kembali diformalkan kerjasama itu,” imbuhnya.

Zaki berharap, tujuan dalam kesepakatan ini bisa terlaksana dengan baik. Selain itu, Zaki juga berharap, bisa menjadi soluasi dan juga pilihan-pilihan untuk pengatahuan dalam hal Penanganan hukum perdata dan TUN.

“kami juga harapkan, akan lahir konsep-konsep mampu mengakat citra dan kinerja positif Pemkab Tangerang,” pungkasnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *