Tampil Cantik dan Menarik dengan Rok Mini

  • Whatsapp
Tampil Cantik dan Menarik dengan Rok Mini
Ilustrasi: Rok Mini

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Penampilan dengan rok mini akan terlihat menarik jika merawat dengan baik kulit kaki. Selalu beri pelembap untuk kaki, baik itu berupa lotion maupun body butter.

“Saat ingin memakai rok mini, kamu bisa menggunakan body butter yang teksturnya lebih lembap. Kulit kakimu akan terlihat mengilap dan sehat, sehingga kamu pun lebih percaya diri saat tampil,” kata Andina Konsultan Fashion asal Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (12/5/2021).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Ingin Samarkan Bentuk Tangan Besar, Berikut Busana yang Cocok

Lalu ada beberapa aturan saat memakainya agar tidak terlebihan? Pertama, saat memakai rok mini, usahakan busana atasan tidak terlalu terbuka.

“Kenapa? Karena rok mini sudah terkesan seksi, jadi lebih baik pilih busana atasan yang menetralkan, seperti t-shirt, blus lengan panjang atau pendek, blazer, atau kaus turtleneck,” Andina saat berbincang dengan radar24news.com.

Kedua, lanjut Andina, sesuaikan bentuk rok dengan bentuk badan kamu. Misalnya, kalau kamu memiliki bentuk pinggul lebar, bisa memilih rok model A-line yang melebar ke bawah.

“Tapi jika bentuk badan kamu sedikit lurus, boleh pilih model peplum yang memiliki detail di bagian pinggul,” ujarnya.

Ketiga, pilih ukuran rok mini sesuai tingkat rasa percaya diri kamu. Jangan sampai merasa ‘risih’, karena rok yang dipakai kependekan.

“Kamu bisa memilik rok mini yang panjangnya 10 cm di atas lutut untuk permulaan,” pungkasnya.

Selamat mencoba. (mg-mey/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.