Tak Percaya Kepala Daerah di Banten Disuntik Vaksin Covid-19, WH: Ya Sudah Kalau Tak Percaya

  • Whatsapp

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Pelaksanaan vaksinasi terhadap Kepala Daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Banten di Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun, Keluarahan Sukaasih, Kota Tangerang, Kamis (14/1/2021) tertutup.

Hal itu membuat sejumlah wartawan yang menunggu sejak pagi, tidak percaya lantaran tidak boleh mengambil gambar saat proses vaksinasi terhadap kepala daerah tersebut. Bahkaan, saat seorang wartawan meminta Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni yang didampingi Gubernur Banten Wahidin Halim untuk menunjukan bukti lokasi bekas penyuntikan. Andra tidak memperlihatkannya.

Bacaan Lainnya

“Saya baru selesai disuntik,” kata Andra yang dijawab sejumlah wartawan.

Baca juga: No HP Kabid IKP Diskominfo Kabupaten Tangerang Diretas untuk Minta Pulsa

“Tidak mungkin, suntikannya yang penting,” teriak salah seorang wartawan.

“Coba cek protokol kesehatannya, apakah saya boleh disuntik ulang atau tidak,” jawab Andra.

Namun, beberapa awak media yang ada tetap tidak percaya dan bersikukuh menanyakan kebenaran vaksin yang disuntikkan serta meminta untuk memasuki ruangan vaksinasi.

“Pak bagaimana kami bisa mengabarkan ke masyarakat bahwa pejabat daerah di Banten sudah di suntik vaksin,” ujar awaknya.

Pertayaan wartawan itu membuat Gubernur Banten langsung berreaksi . Pria yang akrab dipanggi WH itu langsung mendorong Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni untuk jalan.

“Ya sudah kalau tidak percaya ya udah sampaikanlah,” singkat WH sambil jalan. (hendra setiawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *