Tak Ada Petugas, Pemudik Bebas Melintas di Pos Penyekatan Solear

  • Whatsapp

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Enam hari kebijakan larangan mudik 2021 diterapkan, sejumalah pemudik bebas melintas di Pos Penyekatan Adiyasa, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang. Sebab, tidak ada satupun petugas yang berjaga di Pos Penyekatan tersebut.

Pantauan tim radar24news.com, Rabu (12/5/2021) sekira pukul 11.00 WIB, tak nampak petugas berjaga di Pos Penyekatan Adiyasa, hanya nampak satu mobil ambulance bertuliskan Puskemas Keliling Tigaraksa, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang. Sementara itu barrier nampak terpasang ditengah jalan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, tak ada petugas yang berjaga. Jadi aman melintas,” kata Herman, Pemudik asal Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak kepada radar24news.com.

Herman mengaku, awalnya khawatir tidak bisa mudik ke Kecamatan Malingping dari Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang karena mendapatkan informasi bakal diputarbalikkan di Pos Penyekatan. Namun kekhawatiran itu hilang setelah mengetahui tidak ada satupun petugas yang berjaga.

“Tadinya, kalau diputarbalikkan petugas ya balik lagi, tak jadi mudik. Tapi ternyata aman,” kata pria yang akrab dipanggil Samson ini.

Samson menambahkan, dirinya bersama 30 orang dengan mengendarai sepeda motor dari Tangerang saat ini sudah sampai di Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak.

“Sebentar lagi sampai Malingping, sekarang sedang istirahat dulu di Cileles,” pungkasnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.