Tak Ada Lawan, Sofa Marwah Cakades Mekar Kondang Kecamatan Sukadiri Melawan Istri

  • Whatsapp
calon kades mekar kondang
Calon Kades Mekar Kondang Nomor Urut 1 Didampingi Masyarakat di Kediamanya, minggu (9/5/2021).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Dinilai baik selama 5 tahun terakhir dalam memimpin Desa Mekar Kondang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Sofa Marwah tidak ada lawan dan hingga harus bersanding dengan istri tercintanya di Pilkades 2021, Minggu (9/5/2021).

Dalam penetapan calon kepala desa Mekar Kondang yang berhak dipilih yang digelar oleh panitia pilkades di Aula kantor Desa Mekar Kondang pada Minggu (9/5/2021) menetapkan dua calon dan nomor urut diantaranya:

Bacaan Lainnya

1. M. Sofa Marwah
2. Udriah

Calon Kepala Desa Mekar Kondang nomor urut 1 Sofa Marwah mengatakan, ribuan syukur dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Desa Mekar Kondang tak terkecuali, atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin kembali desa yang dicintainya.

“Syukur Alhamdulillah saya (Sofa Marwah_red) masih dipercaya untuk memimpin desa kembali, meskipun lawan istri”, kata Sofa pria yang dikenal ramah kepada masyarakatnya saat disambangi wartawan radar24news.com di kediamanya, Minggu (9/5/2021).

Baca juga: Calon Kades Jatiwaringin Mauk Nomor Urut 3 Hasan Bahri Siap Memberikan Warna Perubahan Lebih Baik

Melanjutkan Kepemimpinan lanjutnya, adalah sebuah cita-cita yang selama ini dia niatkan tidak lain untuk membuat Desa Mekar Kondang selangkah lebih maju dan harus mampu bersaing secara pertumbuhan ekonomi dengan desa-desa lain yang ada di kabupaten tangerang.

“Desa Mekar Kondang harus lebih maju dalam ekonomi dan harus menjadi desa percontohan bagi desa lain”, ujarnya.

Dikatakan Sofa, dalam visi misi yang akan dilaksanakan pada tahapan pilkades berikutnya, dirinya akan lebih matang membuat Misi bersama masyarakat agar tercapai Visi yang sukses sesuai harapan.

“Lanjutkan (Mengabdi untuk desa_red) adalah harga mati, Mencapai Visi bersama masyarakat adalah Doa”, Pungkasnya. (Ade Maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.