Tahap Dua, Kabupaten Tangerang Terima 25.155 Dosis Vaksin Covid-19

  • Whatsapp
Tahap Dua, Kabupaten Tangerang Terima 25.155 Dosis Vaksin Covid-19
Kondisi rapat koordinasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tangerang, Rabu (24/2/2021).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang sudah menerima sebanyak 25.155 dosis vaksin Covid-19 dari Pemerintah Pusat. Puluhan dosis vaksin tersebut untuk pegawai pelayan publik, diantarnya TNI, Polri dan Satpol PP.

Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Tangerang Moch Maesal Rasyid mengatakan, pelaksanaan vaksinasi tahap kedua periode pertama untuk pegawai pelayan publik di Kabupaten Tangerang akan dilakukan mulai Kamis (25/2/2021) besok. Ditargetkan pelaksanaan vaksinasi tahap pertama periode kedua ini akan selesai satu minggu kedepan.

Bacaan Lainnya

“Tempat pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Tangerang itu ada dua lokasi, pertama di GSG (Gedung Serba Guna) dan seluruh Puskesmas se-Kabupaten Tangerang,” kata pria yang akrab dipanggil Rudi Maesal ini kepada radar24news.com usal rapat kordinasi pelaksanaan vaksinasi periode kedu di Gedung Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Tangerang, Rabu (24/2/2021).

Baca juga: Olah Raga Lari Sangat Bermanfaat Bagi Tubuh, Berikut Diantaranya

Dalam rapat kordinasi pelaksanaan vaksinasi, kata Rudi, diputuskan bahwa pelaksanaan vaksinasi bagi pelayan publik tidak dilakukan secara serentak, namun sudah terjadwal. Hal tersebut dilakukan agar tidak menimbulkan kerumunan saat pelaksanaan vaksinasi.

“Jadwal pelaksanaan vaksinasi sudah ditentukan, tujuannya agar tidak ada kerumunan sat pelaksanaan vaksinasi,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Rudi kembali mengingatkan, kepada pegawai pelayanan public yang akan menerima vaksinasi agar tetap menerapakan protokol kesehatan (Prokes). Hal tersebut untuk memutus mata rantai penyebaan.

“Bagi masyarakat juga diharapkan, tidak pernah bosan, tidak peranh lelah untuk menerapkan prokes. Itu ikhtiar kita untuk memutus penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *