Tabrak Mobil Pickup, Perempuan Asal Desa Pekayon Sukadiri Kritis

  • Whatsapp
Tabrak Mobil Pickup, Perempuan Asal Desa Pekayon Sukadiri Kritis
Ilustrasi: Kecelakaan lalu lintas di Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Perempuan inisial RA (21), warga Kampung Pekayon RT 02 RW 05, Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang kritis usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Sukadiri, Selasa (13/9/2021).

Anggota Unit Lalulintas (Lantas) Polsek Mauk, Polresta Tangerang Brigadir Aditia Nurcikal mengungkapkan, korban tersebut mengalami luka usai menambrak mobil Pickup bernomor polisi A 8575 YX di Jalan Raya Sukadiri, tepatnya di Kampung Pekayong Begog, Desa Pekayon. Mobil pickup itu dari arah melawanan.

Bacaan Lainnya

“Korban sudah dievakusi ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk mendapatkan perawatan medis, karena mengalami luka serius setelah menabrak mobil pickup,” ungkap Aditia kepada radar24news.com.

Berdasarkan keterangan para saksi dan sopir mobil pickup, kata Aditia, awalnya korban dengan mengendarai motor Beat Nopol B 3669 WL melanju dari arah kampus Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP). Namun setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), motor yang dikendarai korban terlalu ketengah dan tabrakan pun tidak bisa terhindarkan.

“Dugaan sementara, penyebab tabrakan karena Out control (diluar kendali),” terangnya.

Baca juga: Todongkan Pistol, Preman Kampung Asal Sukadiri Terancam 12 Tahun Penjara

Dalam kesempatan ini, Aditia mengimbau kepada pengedara motor dan mobil agar berkonsentrasi saat mengendari kendaraannya. Selain itu, pengendaran juga diminta untuk mentaati peraturan lalu lintas agar kejadian serupa tidak kembali terjadi.

“Pengendara diminta untuk konsentrasi saat mengendarai kendaraan, jangan terburu-buru karena dikhawatirkan tidak fokus saat berkendara. Semoga kecelakaan lalu lintas ini, tidak kembali terjadi,,” pungkasnya. (ade maulana/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.