Tabrak Lubang Jalan di Balaraja, Kanitreskrim Polsek Muncang Kritis

  • Whatsapp
Tabrak Lubang Jalan di Balaraja, Kanitreskrim Polsek Muncang Kritis
Tabrak Lubang Jalan di Balaraja, Kanitreskrim Polsek Muncang Kritis

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanitreskrim) Polsek Muncang, Polres Lebak Bripka Ahmad Wahdi kritis usai kecelakaan tunggal di Jalan Raya Desa Tobak, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar24news.com, Bripka Ahmad melanju dari arah Kecamatan Balaraja menuju Desa Tobat dengan mengendari motor Honda Scoopy. Namun setibanya di tempat kejadian, korban menabrak lubang jalan hingga oleng dan terjatuh. Korban yang tidak sadarkan diri langsung dilarikan ke RSUD Balaraja.

Bacaan Lainnya

Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polresta Tangerang, Kompol Roby Heri Saputra membenarkan, persitiwa kecelakaan yang dialami Kanitreskrim Polsek Muncang tersebut.

Menurut keterangan saksi mata, kata Roby, penyebab kecelakaan tunggal yang terjadi pada Kamis (25/2/2021) sore, karena korban menabrak lubang jalan dan tidak biasa menguasai kendaraanya. Kekinian, korban sudah dirujuk ke RS Polri Kramat Jati karena mengalami pata tulang.

“Iya, anggota Polres Lebak. Semalam sudah ditangani dan dirujuk ke RS Polri Kramat Jat,” kata Roby kepada radar24news.com saat dikonfirmasi melalui telepon, Jumat (26/2/2021).

Baca juga: Kapolsek Pakuhaji Salurkan Bantu untuk Warga Miskin yang Rumahnya Ambruk

Dalam kesempatan ini, Robi meminta kepada masyarakat untuk tidak menyebar video kecelakaan tersebut. Hal tersebut untuk menghargai korban dan keluargannya.

“Saya harap, masyarakat tidak menyebar video kecelakaan yang menimpa Bripka Ahmad,” pungkasnya. (siti nurhasanah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.