Tabrak Bengkel Tambal Ban, Pelajar Asal Curug Tewas

  • Whatsapp
Tabrak Bengkel Tambal Ban, Pelajar Asal Curug Tewas
Ilustrasi: motor tabrak bengkel tambal ban.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Nasib nahas dialami AF (14). Pelajar asal Kampung Ranca Balok, Desa Cukang Galih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang ini langsung merenggang nyawa usai menambarak bengkel tambal ban di Jalan Raya PLP Curug, Kelurahaan Sukabakti, Senin (18/10/2021) dini hari.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanitreskrim) Polsek Curug Iptu Nurbianto mengungkapkan, berdasarkan keterangan saksi mata, kecelakaan itu berawal saat korban dengan mengendarai sepedah motor Honda Vario bernomor polisi (Nopol) B 6580 GKN dengan kecepatan tinggi melanju dari arah Kecamatan Curug menuju pertigaan bitung. Nahas saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban menabrak bengkel tambal ban.

Bacaan Lainnya

“Diduga korban tidak bisa mengendalikan kendaraan, sehingga menabrak bengkel tambal ban. Itu Laka (kecelakaan) tunggal,” ungkap Nurbianto kepada radar24news.com.

Baca juga: Warga Kecamatan Curug Tangerang Temukan Bayi Perempuan di Plastik

Pihaknya, lanjut Nurbianto, langsung menuju TKP setelah mendapatkan laporan dari masyarakat. Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Hermina. Namun pihak medis Rumah Sakit Hermina menyarankan untuk dirujuk ke RSUD Kabupaten Tangerang karena korban mengalami luka serius.

“Setibanya di RSUD Kabupaten Tangerang, tim medis menyatakan korban meninggal dunia,” ujarnya.

Nurbianto menambahkan, pihak keluarganya sudah menjemput korban di RSUD Kabupaten Tangerang untuk segera dimakamkan.

“Kemungkinan, sekarang sudag dimakamkan karena pagi sudah dijemput pihak keluarga korban,” pungkasnya. (mey)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.