Sopir Material Mendadak Pingsan Lalu Meninggal Dunia di Sepatan

  • Whatsapp
Tim medis dari Puskesmas Sepatan sedang mengevakuasi korban, Minggu (19/4/2020).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Sopir material berinisial DE (51), warga Jalan Moch Toha nomor 43, Kelurahaan Pasar Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang mendadak pingsan dan meninggal dunia ketika mengendarai mobilnya di Jalan Kampung Geruduk, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang Minggu (19/4/2020).

Salah seorang warga Kampung Geruduk, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sepatan Aeng mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban tengah mengemudikan kendaraannya, tiba-tiba berhenti dan terjatuh pingsan.

“Korban membawa pasir turun dari mobil mungkin mau istirahat, tapi tiba-tiba pingsan, kaya yang sesak napas,” kata pria yang juga menjabat bendahara Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Provinisi Banten kepada wartawan.

Baca juga: Polresta Tangerang Tegur 184 Pengendara Melanggar di Hari Pertama PSBB

Melihat korban tidak sadarkan diri tersebut, lanjut Aeng, warga tidak berani menolong karena khawatir korban jatuh akibat virus corona atau covid-19. Akhirnya, dirinya menghubungi Polsek Sepatan dan Puskemas Sepatan.

“Korban dievakuasi oleh tim medis Puskemas Sepatan dengan protokol covid-19 untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Aeng mengaku ikut mengevakuasi korban hingga ke RSUD Kabupaten Tangerang. Setelah sampai di RSUD Kabupaten Tangerang korban meninggal dunia.

“Saya ngawal kang (Aeng menyebut wartawan) samapi ke rumah sakit. Korban meninggal, sekarang masih menggu keluarga korban,” ungkapnya.

Hingga berita ini ditayangkan, wartawan masih berusaha konfirmasi Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moch Sugiarto. Namun belum merespon panggilan dan pesan singkat. (ade maulana/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *