Sopir Diduga Mabuk, Angkot Seruduk Rumah Warga di Mauk Tangerang

  • Whatsapp
Sopir Diduga Mabuk, Angkot Seruduk Rumah Warga di Mauk Tangerang
Angkot seruduk tembok rumah warga di Jalan Raya Mauk, tepatnya di Kampung Jati, Desa Jatiwaringin, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Kamis (25/2/2021).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Mobil angkutan kota (angkot) bernomor polisi atau bernopol B 1875 NTX menyeruduk tembok rumah warga di Jalan Raya Mauk, tepatnya di Kampung Jati, Desa Jatiwaringin, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Kamis (25/2/2021). Tidak ada korban jiwa dalam persitiwa tersebut.

Saksi mata, Ipin (35 tahun) menjelaskan, sebelum kejadian. Mobil angkot bermuatan penumpang melaju kencang dari arah Kecamatan Mauk ke arah Kecamatan Sepatan. Setibanya di tempat kejadian, angkot tersebut langsung menabrak tembok rumah warga.

“Saya tidak tahu penyebab, yang pasti angkot itu malaju dengan kecepatan tinggi dari arah Mauk ke Sepatan. Dugaan, sih sopirnya sedang mabuk,” kata Ipin kepada radar24news.com saat ditemui dilokasi.

Baca juga: Terungkap, Data Realisasi Dana BLT Covid-19 di BPKAD dan Dinsos Lebak Beda

Setelah menabrak tembok rumah warga dan dua motor yang sedang terparkir, lanjut Ipin, sopir angkot tersebut mengalami kejang-kejang. Sementara penumpangnya berhamburan keluar.

“Untung ga ada korban jiwa, sopir sempat kejang dan penumpang berlarian,” ujarnya.

Terpisah, Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polsek Mauk melalui anggotanya Briptu Aditiya Nurcikal membenarkan kejadian tersebut. Menurut Aditiya, kasus tersebut tengah ditangani untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Benar bang, kendaraan sudah kita amankan. Saat ini sedang meminta keterangan beberapa saksi,” singkatnya. (ade maulana)

  • Whatsapp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.