Sopir Angkot Babak Belur Dikeroyok Lima Pemuda di Balaraja

  • Whatsapp
Kelima tersangka pengeroyokan (foto dari Mapolsek Balaraja)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Nasib nahas dialami Abdul Fitri (26 tahun), warga Kampung Ilir, Desa Sujung, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang. Ia dikeroyok lima pemuda berinisial AN, AY, AG, IM dan AS di Kampung Cariu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Alhasil, sopir angkutan kota (Angkot) ini mengalami luka serius di bagian kepala sementara tangan mengalami luka dan kondisi wajah babak belur.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro menjelaskan, kejadian pengeroyokan itu bermula ketika korban melintas di Kampung Cariu, Balaraja pada Jumat (31/7/2020) sekira pukul 20.30 WIB dipanggil oleh salah seorang tersangka berinisial AY untuk mampir minum kopi.

Setelah itu, korban kebelakang warung untuk buang air, namun diikuti oleh tersangka berinisia AN dan langsung meminta korban untuk mengaku telah mencuri uang miliknya.

“Saat ditanya itu, korban menjawab dengan keras dan membuat pelaku berinisial AN tersingung dan langsung memukul korban,” kata Teguh berdasarkan keterangan tertulisnya, Minggu (2/8/2020).

Mendegar keributan itu, lanjut Teguh, pelaku berinisial AN, AG, IM dan AS bukannya melerai, namun ikut serta memukul korban menggunakan tangan, kaki dan dua bambu berukuran Panjang dan pendek.

“Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka dibagian kepala, wajah dan tangan,” ungkapnya.

Teguh menambahkan, setelah puas melakukan pengeroyokan, korban dibawa oleh pelaku berinisial AN, AY dan AG ke Mapolsek Balaraja, sementara dua pelaku berinisial IM dan AS pulang.

“Para pelaku mengakui telah mengeroyok korban. Oleh karena itu, kelima pelaku sekarang diamankan di Mapolsek Balaraja,” pungkasnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *