Siswi SD Kelas 4 Disetubuhi Pria Paruh Baya

  • Whatsapp
Terduga Pelaku diamankan warga sebelum diserahkan ke Polsek Solear.

 KABUPTEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM– Bagai tersambar petir di siang bolong. Mungkin kata itu yang tepat menggambarkan perasaan kedua orangtua sebut saja bunga (13). Warga Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang itu mendengar anak kesayangannya justru disetubuhi pria paruh baya berinisial RA (50).

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar24news.com, perbuatan bejat RA bermula, saat korban pulang dari sekolah dibawa pelaku ke rumah kosong yang tidak jauh dari rumah orang tua korban. Setelah dirumah kosong, pria paruh baya tersebut memaksa korban melayani nafsunya. Usai mengikuti kemauan RA, korban pulang ke rumah orangtuanya. Setibanya di rumah, korban langsung berlari menuju kamar mandi. Dia juga terlihat ketakutan saat duduk di ruang tamu.

Bacaan Lainnya

Lantaran curiga, orang tuangnya menanyakannya kepada korban. Namun, korban memilih diam sembari memegangi area kemaluannya. Orang tua yang semakin curiga membuka paksa rok anaknya. Dia kaget saat melihat area kemaluan korban. Akhirnya, korban menceritakan ulah bejat pelaku itu kepada orang tuanya. Informasi  itu menyebar hingga ke telinga ketua RT dan RW. Kasus itu kemudian dilaporkan ke Mapolsek Solear.

Kapolsek Cisoka AKP Akbar Baskoro membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, setelah mendapat informasi peristiwa itu, anggota Satreskrim Polsek Solear mendatangi tempat kejadian pekara (TKP), dan langsung mengamankan pelaku.

“Berdasarkan hasil visum, ditemukan bukti bahwa korban sudah disetubuhi pelaku,” kata Akbar saat dikonfirmasi melalui telepon, Selasa (11/2/2020).

Saat diinterograsi, pelaku mengakui melakukan perbuatan bejat itu. Modusnya, tersangka memacari korban untuk meyalurkan hasrat seksualnya tersebut.

“Berdasarkan tersangka, korban disetubuhi di rumah kosong yang tidak jauh dari rumah tersangka dan orang tua korban. saat itu, korban baru pulang sekolah,” pungkasnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.