Sinopsis Film I Frankenstein, Kisah Manusia Buatan Selamatkan Bumi

  • Whatsapp
Sinopsis Film I Frankenstein, Kisah Manusia Buatan Selamatkan Bumi
Film I Frankenstein.

KABUPATEN TANGERANG SELATAN, RADAR24NEWS.COM-Monster ataupun manusia buatan mengerikan identik dengan tokoh gelap dan jahat serta menakutkan. Namun film I Frankenstein yang menampilkan manusia buatan ini punya cerita berbeda.

Sebelum dilanjut baca juga: The Equalizer 2, Film Seru Untuk Temani Akhir Pekan

Film ini menceritakan, makhluk tersebut tampil bukan untuk menghancurkan dunia tetapi justru melawan para monster dan menyelamatkan manusia di bumi.

Ketika mendengar kata Frankenstein, tampaknya sudah tak begitu asing terutama jika Anda adalah penggemar cerita misteri. Umumnya, Frankenstein digambarkan sebagai sosok manusia yang bertubuh besar dengan warna kulit yang tidak lazim serta memiliki berbagai bekas luka dan jahitan yang membuatnya terlihat begitu menakutkan.

Namun, para penikmat setia film akan dikejutkan ketika menonton film I, Frankenstein” karena makhluk satu ini bukanlah seorang peran antagonis melainkan seorang yang bisa dibilang pahlawan bagi manusia.

Film I, Frankenstein dilatarbelakangi oleh sebuah novel karya Kevin Grevioux. Stuart Beattie yang menyutradarai film ini juga ikut terlibat dalam penulisan skenarion film bersama Kevin Grevioux.

Setting film ini terjadi di era dystopia, di mana gargoyle dan setan ganas terlibat dalam pertempuran dasyat untuk mendapatkan kekuasaan tertinggi.

Pemain yang terlibat dalam film ini adalah Aaron Eckhart sebagai Frankenstein, Bill Nighy, Miranda Otta, dan lainnya. Stuart Beattie nampaknya ingin menunjukkan kesan gelap dalam film yang bergenre action-fantasy ini. Film produksi Lionsgate yang memang terkenal dengan film bernuansa gelap ini patut ditonton oleh masyarakat penggemar film horor.

Itulah synopsis dari film I Frankenstein. Film ini sudah tayang dan bisa disaksikan di bioskop-bioskop terdekat di kota Anda. Selamat menyaksikan, Jumat (15/10/2021). (mey)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.