Sinopsis Film 2 Guns, Aksi Dua Agen Polisi Dalam Penyamaran

  • Whatsapp
Sinopsis Film 2 Guns, Aksi Dua Agen Polisi Dalam Penyamaran
Salah satu adegan film 2 Guns

KOTA TANGERANG SELATAN, RADAR24NEWS.COM-Pada akhir pekan ini, jangan lewatkan film 2 Guns yang bercerita tentang aksi dua agen polisi dalam penyamaran yang dibintangi Denzel Washington dan Mark Wahlberg.

Jika di dalam The Heat, memasang duet Sandra Bullock dan Melissa McCarthy sebagai polisi wanita, maka 2 Guns adalah versi prianya.

Bacaan Lainnya

Film ini diadaptasi berdasarkan serial komik buatan Steven Grant. Dalam versi komiknya, 2 Guns adalah komik dengan tingkat kekerasan yang lumayan brutal. Namun entah mengapa adaptasinya malah diberi sedikit unsur komedi.

Denzel Washington dalam film ini berperan sebagai agen DEA bernama Bobby Trench. Sementara perwira angkatan laut bernama Marcus “Stig” Stigman diperankan oleh Mark Wahlberg.

Keduanya sedang melakukan penyamaran dan penyelidikan untuk mengungkap kasus pencurian uang dan perdagangan narkoba yang dilakukan oleh para mafia. Seperti layaknya sebuah film yang menampilkan duo polisi, Bobby dan Stig tidak akur dan keduanya saling curiga. Namun, akhirnya mereka dapat bersatu karena keadaan yang memaksa.

Ada beberapa adegan yang dirasa agak aneh dalam film ini seperti adegan ketika Bobby ditahan oleh Earl. Earl yang digambarkan kejam dan sadis menginginkan uangnya kembali atau dia akan membunuh Bobby. Bobby hanya dengan menjawab bahwa dia tidak tahu mengenai masalah ini dan langsung dibebaskan. Penjahat macam apa Earl ini yang langsung membebaskan tawanan hanya karena dia tidak tahu.

2 Guns sepertinya hanya menjual nama besar Denzel dan Mark. Karena yang dominan dari film ini hanya kedua pemain utamanya. Bobby dan Stig saling menyelesaikan kalimat yang diucapkan, berbincang-bincang mengenai Les Misérables, dan bahkan berjalan beriringan ketika matahari terbenam.

Itulah sinopsis film 2 guns yang bisa Anda tonton di bioskop-bioskop terdekat, semoga terhibur, Sabtu (4/9/2021). (mey/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.