Setengah Telanjang, Enam Pasangan Mesum Ditangkap Polisi di Hotel

  • Whatsapp
Enam pasangan bukan suami-istri dikumpulkan di Mapolres Serang Kota untuk dilakukan pembinaan, Minggu (2/8/2020) dini hari.

KOTA SERANG, RADAR24NEWS.COM-Enam pasangan bukan suami-istri Polres Serang Kota, Minggu (2/8/2020) dini hari. Mereka terjaring di Hotel Bintang Semesta Jalan Kitapa, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Pantauan wartawan, saat didatangi Polisi, enam pasangan rata-rata berusia sekitar 25 tahun itu sedang berada didalam kamar hotel dengan kondisi pintu tertutup.

Bacaan Lainnya

Polisi kemudian meminta enam pasangan mesum itu untuk menunjukan dokumen kependudukan atau surat keterngan domisili, namun ada diantara mereka yang tindak mampu menunjukan surat kependudukan tersebut.

Akhirnya, pasangan itu pun digiring oleh Polisi ke Mapolres Serang Kota untuk dilakukan pembinaan.

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Serang Kota Kompol Giyarto menjelaskan, awalnya pihaknya melakukan kegiatan untuk mencegah ganguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Namun ada laporan dari masyarakat bahwa di Hotel Bintang Semesta kerap digunakan pasangan bukan suami-istri untuk memandu kasih.

Akhirnya, pihaknya langsung menuju lokasi dan menemukan enam pasangan yang diketahui belum menikah. Bahkan, pihaknya menemukan ada dari salah satu pasangan bukan muhrim setengah telanjang.

“Jadi kegiatan Cipkon (Cipta Kondisi_red) rutin kami gelar untuk mencegah tergangunya Kamtibmas, terutama pada Minggu malam. Lokasi yang menjadi sasaran Cipkon ini, selain tempat nonkrong anak muda juga hotel, kosan dan tempat hiburan. Dan Razia kali ini, kami mengamankan enam pasangan bukan suami-istri,” jelasnya kepada wartawan.

Selanjutnya, lanjut Giyarto, keenam pasngan bukan suami-istri itu dikumpulkan di Mapolres Serang Kota untuk diberi bimbingan dan diminta membuat surat pernyataan agar tidak mengulang perbuatan kembali.

“Kami lakukan pembinaan satu persatu dan diminta membuat surat pernyataan. Setelah itu mereka diperbolehkan pulang dengan dijemput orang tuanya masing-masing,” pungkasnya. (agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *