Sentuhan Warna Pink Tetap Tren Rambut Tahun 2021 di Tangerang

  • Whatsapp
Sentuhan Warna Pink Tetap Tren Rambut Tahun 2021 di Tangerang
Sentuhan Warna Pink Tetap Tren Rambut Tahun 2021 di Tangerang. (mayeen/radar24news)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Tren dunia mode atau fashion selalu berubah dan berkembang setiap tahunnya, termasuk tren warna rambut. Namun ternyata tren warna rambut warna pink masih tetap bertahun hingga tahun ini atau 2021.

Karyawan salon ternama di Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang Hani membenarkan, tren warna rambut pink masih tetap tren di kalangan wanita muda. Padahal tren warna rambut itu mulai ‘booming’ tahun 2014 lalu.

Bacaan Lainnya

“Iya benar, masih banyak yang datang kesini untuk diwaranai pink,” kata Hani saat berbincang dengan wartawan radar24news.com, Jumat (22/10/2021).

Terdapat empat inspirasi tren warna rambut, yaitu pink splashlight, mocha blonde, red ombre, dan bronde. Menurut Hani, pink splashlight, merupakan the new ombre atau ombre gaya baru. Gaya tersebut terinspirasi dari para selebriti Hollywood yang memiliki sentuhan warna pink pada rambutnya, seperti Rita Ora, Dakota Fanning, dan Helen Mirren, serta koleksi fashion pada panggung runway Givenchy dan Katie Early.

“Splashlight memberikan total look tampak playful dan menyenangkan,” terangnya.

Kedua, lanjut Hani, mocha blonde yang merupakan pencampuran warna rambut blonde dan sentuhan mocha yang kontras. Kreasi warna ini terinspirasi dari artis Hollywood Miley Cyrus, Jennifer Lawrence, dan Charlize Theron.

“Warna tersebut memberikan efek yang lebih pop dan edgy, namun tetap elegan,” ujarnya.

Lalu ada warna red ombre yang kerap menjadi warna pilihan dari icon fashion seperti Saint Laurent, Dolce &Gabbana, dan Kenzo. Dikreasikan dengan teknik pewarnaan ombre, merah tidak hanya tetap menjadi warna yang memukau, menarik, dan berani, tetapi juga memberikan look yang menyegarkan dan modern.

“Kemudian warna bronde (brown dan blonde), perpaduan kedua warna ini membawa harmonisasi warna yang natural, hangat, dan summery,” kata Hani.

“Kalau untuk rambut panjang, posisi warna pink tidak harus kaku,” tambahnya. (mey)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.