Sempat Dibuka Dua Hari, KBM Tatap Muka di Serang Distop

  • Whatsapp
Sempat Dibuka Dua Hari, KBM Tatap Muka di Serang Distop

KOTA SERANG,RADAR24NEWS.COM-Sempat dibuka dua hari, Kegiatan Belajar dan Mengajar (KBM) tatap muka disekolah kembali distop atau ditunda oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Serang. Penundaan KBM tatap muka tersebut tertuang dalam surat nomor 338/691/Diskominfo/2020 yang ditandatangani Walikota Serang Syafrudin. Surat tersebut ditujukan kepada Kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Serang.

Saat dikonfirmasi, Kepala Disdikbud Kota Serang Wasis Dewanto membenarkan surat dari Diskominfo yang ditandatangani Walikota Serang tersebut. Menurutnya, dengan surat edaran itu telah diputuskan KBM tatap muka di sekolah ditunda sementara.

Bacaan Lainnya

Selain itu, permintaan KBM tatap muka dihentikan sementara karena di Kota Serang masuk zona orange per 19 Agustus 2020.

“Betul, KBM tatap muka diberhentikan sementara. Pertimbanganya karena Kota Serang masih zona orange belum hijau,” kata Wasis, Kamis (20/8/2020).

Baca juga: Gudang Makanan di Batu Ceper Terbakar Hebat, Warga Panik

Diberitakan sebelumnya, Siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menegah Pertama (SMP) di Kota Serang sudah belajar tatap muka di sekolah mulai hari ini, Selasa (18/8/2020). Padahal, kasus corona atau Covid-19 di wilayah tersebut meningkat empat hari terakhir. (agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.