Sembunyi di Sawah, Pelaku Curanmor Diciduk Warga dan Polisi di Curug

  • Whatsapp
tim viper Satreskrim Polsek Curug sedang mengembangkan kasus curanmor setelah satu pelaku berhasil ditangkap, Minggu (18/10/2020) dini hari. (istimewa).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Pelarian pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) Malik Subuanto (21) berakhir setelah ditangkap anggota Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Curug dan warga Kampung Cisereh, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curig, Kabupaten Tangerang, Minggu (18/10/2020) dini hari.

Pelaku asal Ciladaeun RT 004 RW 002, Desa Ciladaeun, Kecamatan lebak Gedong, Kabupaten Lebak ini ditangkap polisi dibantu warga saat bersembunyi di sawah wilayah Desa Kadu Jaya.

Bacaan Lainnya

Salah seorang warga yang juga ikut menangkap pelaku, Acep (40) menjelaskan, kejadian curanmor itu berawal setelah pelaku berjumlah dua orang itu beraksi di sebuah kontrakan yang dihuni oleh Zainal Abdidin (40) sekira pukul 03.30 WIB. namun, aksi kedua pelaku itu diketahui oleh dua warga yang kebetulan sedang melintas di lokasi.

“Kedua Warga itu langsung berteriak maling. Teriakan itu membuat pelaku panik dan langsung kabur dengan membawa motor hasil curian. Pelakunya dua orang,” kata Acep kepada radar24news.com.

Baca juga: Diduga Palak Sopir Truk, Dua Pemuda Diamankan Polisi di Bitung

Melihat pelaku kabur, sejumlah warga langsung melakukan pengejaran dan bertemu dengan tim vipers Satreskrim Polsek Curug yang sedang berpatroli. Akhirnya, polisi dan warga bersam-sama mengejar pelaku.

“Satu pelaku berhasil ditangkap saat bersembunyi di sawah, sementara satu pelaku belum ketangkap,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Curug Kompol M. H Panjaitan membenarkan, penangkap pelaku curanmor tersebut. Menurutnya, tim viper Satreskrim Polsek Curug sedang melakukan pengembangan kasus tersebut.

“Betul, satu pelaku berhasil ditangkap, berinisial MS. Sabar ya, biar kita kembangkan dulu,” singkatnya melalui telepon. (siti Nurhasanah/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *