Semalam, Peringatan HUT KNPI Digelar Sederhana di Tigaraksa

  • Whatsapp
Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KNPI ke 47 tetap digelar seperti biasa di Graha Pemuda, Kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Kecamatan Tigarakasa, Jumat (24/7/2020) malam

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM– Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KNPI ke 47 tetap digelar seperti biasa di Graha Pemuda, Kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Kecamatan Tigaraksa, Jumat (24/7/2020) malam. Namun peringatan HUT itu digelar sederhana lantaran pandemi Covid-19.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin mengatakan, peringatan HUT KNPI tahun ini berbeda dengan peringatan tahun sebelumnya, dimana pada tahun ini digelar secara sederhana karena masih suasana pandemic Covid-19. Meski digelar sederhana, peringatan ini berjalan penuh hikmat.

Bacaan Lainnya

“Peringatan HUT KNPI hanya dihadiri oleh pengurus pengurus dan perwakilan dari DPK dan OKP serta beberapa senior saja. Hal itu untuk meminimalisir penyebaran Covid-19,” kata Adang berdasarkan keterangan tertulisnya, Sabtu (25/7/2020).

Lebih lanjut Adang mengatakan, pemuda di Kabupaten Tangerang yang bergabung dalam KNPI Kabupaten Tangerang yang berkantor di Graha Pemuda tetap solid mengawal dan mendukung program kepemudaan di Kabupaten Tangerang.

“Satu napas dan dalam kebhinekaan,” ujarnya.

Sementara, Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kabupaten Tangerang Cucu Abdurrosyied mengaku bangga dengan kinerja KNPI. Khususnya dalam masa pandemi Covid-19.

“Kawan kawan saya lihat selalu bergerak di masa pandemi, seperti melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah fasilitas umum, membagikan masker, penutup wajah dan hand sanitizer kepada masyarakat. Jaga terus kekompakan itu,” pungkasnya. (ade maulana)

Dirgahayu Banten Parta Nasdem Kabupaten Tangerang Sukadiri HUT Kabupaten Tangerang Rawakidang HUT Kabupaten Tangerang Gintung HUT Kabupaten Tangerang M Jember HUT Kabupaten Tangerang desa pekayon hut kabupaten tangerang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *