Selamat, Kapolsek Balaraja dan Kapolsek Mauk Naik Pangkat

  • Whatsapp
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat upacara kenaikan pangkat.

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Dua perwira Polres Kota (Polresta) Tangerang menerima kenaikan pangkat pengabdian. kenaikan pangkat tersebut diberikan di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74.

Kedua perwira yang menerima keniakan pangkat tersebut, yakni Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantor dan Kapolsek Mauk AKP Kresna Ajie Pangestu. Keduanya dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih dari AKP ke Kompol dan IPTU ke AKP. Selain kedua perwira tersebut, ada 52 personil Polresta Tangerang yang juga naik pangkat.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, 54 anggota Polresta Tangerang Polda Banten mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tepat di hari Bhayangkara ke 74.

Lebih lanjut Ade menyebut, 54 anggota yang mendapat kenaikan pangkat telah melalui penilaian dan audit sehingga dinilai layak untuk mendapat pangkat yang lebih tinggi.

“Kenaikan pangkat bukan sebuah hadiah, melainkan sebuah prestasi sekaligus amanah,” kata Ade berdasarkan keterangan tertulisnya, Rabu (1/7/2020).

Baca juga: HUT Bhayangkara, Menteri Dalam Negeri Harap Polri Semakin Solid

Dalam kesempatan ini, Ade meminta kepada puluhan anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat agar bisa meningkatkan motivasi dan semangat, meskipun saat penyematan kenaiakn pangkat tidak dihadiri oleh keluarga, istri atau suami, karena protokol kesehatan.

“Kenaikan pangkat juga merupakan tanggung jawab yang harus bisa dituntaskan dengan memberi kinerja yang baik. Salam untuk keluarga, meski tak dapat hadir namun semoga tetap bangga dan amanah,” pungkasnya. (ade mualana/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *