Segera Dibuka, Ini Kebutuhan Formasi CPNS-P3K di Pemkab Tangerang

  • Whatsapp
Segera Dibuka, Ini Kebutuhan Formasi CPNS-P3K di Pemkab Tangerang
Seleksi CPNS dan P3K 2021.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang memastikan bakal membuka seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahun ini.

Soal formasi yang akan dibuka, Pemkab Tangerang masih menunggu kepastian dari Kementerian Pendayagunaan Apartur Negara dan Reformasi Birokrasi atau Kemenpan RB. Namun, berdasarkan data usulan ditandatangani oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Isandar yang diterima radar24news.com, diketahui Pemkab Tangerang membutuhan formasi jabatan CPNS dan P3K diantaranya diperuntukan.

Bacaan Lainnya

  1. Bagi P3K Guru Pendidikan Agama Islam sebanyak 136 kursi,
  2. Bagi P3K Tenaga Teknis 91 Kursi,
  3. P3K Tenaga Kesehatan (Nakes) 350 kursi,
  4. CPNS Teknis 347 kursi, dan
  5. CPNS Tenaga Kesehatan (Nakes) 1.331 kursi

Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang, Hendar Herawan mengatakan, Pemkab Tangerang sudah mengusulkan kebutuhan formasi CPNS dan P3K tahun 2021 ke Kemenpan RB. Hendar menyatakan, bakal segera mengumumkan ke masyarakat jika jadwal rekrutmen CPNS dan P3K itu turun.

“Kabarnya, rekrutmen CPNS dan P3K itu bakal digelar pada Mei 2021 ini. Dan keputusan usulan akan diputuskan akhir bulan ini,” singkatnya. (ade maulana/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.