Sebulan Rampung Diperbaiki, Jalan Bojongleles di Lebak Sudah Rusak

  • Whatsapp
Jalan Bojongleles di Kabupaten Lebak Sudah Retak
Sejumlah pengendara melintas di Jalan Bojongleles yang kembali rusak.

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Jalan Raya Rangkasbitung-Jambubol atau biasa disebut Jalan Bojongleles di Desa Kadu Agung, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak kembali rusak. Padahal jalan tersebut baru rampung diperbaiki sebulan lalu.

Salah seorang pengedara motor Acep mengatakan, kerusakan Jalan Bojongleles menjadi pertayaan masyarakat karena jalan yang menghubungkan Kecamatan Rangkasbitung menuju Kecamatan Cileles tersebut baru selesai diperabiki.

Bacaan Lainnya

“Kalau tidak salah, Desember 2020 lalu jalan ini rampung diperbaiki. Kok kembali rusak ya,” kata Acep kepada radar24news.com saat ditemui di lokasi, Senin (18/1/2021).

Baca juga: 17 Pelanggar Protkes Disanksi Ziarah Kubur di Kota Tangsel

Acep berharap, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak harus mengutamakan kualitas setiap pembangunan infarstuktur fisik agar bisa dirasakan oleh masyarakat dengan masa waktu lama. Selain itu, Acep juga berharap, keretakan Jalan Bojongleles segera diperbaikikembali agar tidak mengagu mobilitas masyarakat.

“Harapan kami sederhana, perbaiki kembali Jalan Bojongleles yang rusak,” harapnya.

Terpisah, Kepala Bidang (Kabid) Pemeliharaan Jalan dan Jembatan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (DPUPR) Kabupaten Lebak, Hamdan membenarkan Jalan Bojoleles rampung diperbaiki pada awal Desember 2020. Terkait kembali rusak, Hamdan mengatakan, efek serapan air dan pemadatan yang kurang.

“Awal Desember selesai (perbaikan jalan_red), efek respan air dan pemadatan yang kurang,” singkat Hamdan saat dikonfrimasi melalui telepon.

Namun Sayang, Hamdan tidak menjawab pertayaan jalan tesebut akan kembali diperbaiki atau tidak. (aji)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *