Sebulan Ditertibkan, PKL di Jalan Pasar Sentiong Kembali Menjamur

  • Whatsapp
Sebulan Ditertibkan, PKL di Jalan Pasar Sentiong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang Kembali Menjamur

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Pedagang Kaki Lima (PKL) di sepanjang Jalan Pasar Sentiong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang kembali menjamur. Padahal sebulan lalu, tepatnya pada 3 Agustus 2020 lalu, para PKL tersebut telah ditertibkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang.

“PKL di Jalan Pasar Sentiong sebelumnya pernah ditertibkan, kini mulai dipenuhi kembali oleh PKL. Bahkan lapaknya sekarang pakai baja ringan,” kata Tokoh Pemuda Balaraja Retno Juarno kepada radar24news.com, Rabu (16/9/2020).

Bacaan Lainnya

Seharusnya, lanjut Retno, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melalui PD Pasar Niaga Kertaraharja bisa menata para PKL di Pasar Sentiong agar tidak kembali menjamur. Sebab, bila ini dibiarkan, para PKL tetap akan berjualan di tempat tersebut dan membuat kesemerawutan.

“Saya berharap, para PKL itu direlokasi ke Pasar Sentiong, jangan semerawut seperti iyu,” ujarnya.

Baca juga: Dapat Dukungan MTB, Benyamin-Pilar Diminta Lanjutkan Keberhasilan di Tangsel

Terpisah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang Bambang Mardi Santosa membenarkan, para PKL di Jalan Pasar Sentiong itu pernah ditertibkan. Oleh karena itu, pihaknya berencana akan kembali menertibkan para PKL tersebut.

“Jadi, mau lapaknya permanen atau tidak, tetap melanggar dan akan ditertibkan. Tapi kami tunggu dulu dari PD Pasar saja dulu,” singkatnya. (ade maulana)

Pos terkait

Pemdes Pakai Masker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *