Sebelum Gantung Diri, Remaja Asal Pakuhaji Tangerang Kirim Pesan ke Pacar, Ini Isinya

  • Whatsapp
Sebelum Gantung Diri, Remaja Asal Pakuhaji Tangerang Kirim Pesan ke Pacar, Ini Isinya
Korban (foto kiriman salah seorang pembaca radar24news.com

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Seorang remaja berinisial MP (20) ditemukan tewas gantung diri di samping rumah orang tuanya, Kampung Ecle RT 001 RW 005, Desa Buaran Mangga, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Jumat (17/4/2021) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar24news.com dilokasi, korban terebut pertama kali ditemukan oleh kakaknya yang akan memperbaiki Air Conditioner (AC). Saat itu, kakaknya kaget melihat adiknya sudah tergantung menggunakan tali tambang. Kemudian, kakanya langsung memperitahukan kepada orang tua dan dilanjutkan melapor ke Polsek Pakuhaji.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Pakuhaji AKP Dodi Abdulrohim mengatakan, setelah mengetahui adiknya tergantung, kakaknya dibantu orang tuanya dan warga langsung menurunkan jasad korban. Kemudian, membawa korban ke RSUD Pakuhaji. Namun diketahui korban sudah meninggal dunia.

“Korban sempat dibawa ke rumah sakit pakuhaji, tapi korban dinyatakan sudah meninggal dunia sebelum mendapatkan penangaan medis,” kata Dodi, Sabtu (17/4/2021).

Baca juga: Lahan Pertanian Tergerus, Tangerang Andalkan Pasokan Pangan dari Daerah Lain

Berdasarkan keterangan keluarganya, Kata Dodi, korban dikenal sosok pendiam dan memiliki riwayat penyakit sinusitis atau peradangan pada dinding sinus yang sudah lama dideritanya. Penyakit itulah yang korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

“Penyebab korban gantung diri diduga depresi karena penyakit sinusitis yang tak kunjung sembuh,” katanya.

Dugaan itu, tambah Dodi, diperkuat dengan ditemukannya pesan singkat di handphone (HP) milik korban, dimana korban mengirim pesan singkat kepada pacarnya sebelum gantung diri.

“Korban mengeluh kepada pacaranya, isinya sudah tidak percaya diri karena penyakit sinusitis,” pungkasnya. (ade maulana/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.