Sebelum Gantung Diri, Kades Lebak Wangi Sepatan Timur Bilang ini

  • Whatsapp
Petugas Kepolisian sedang meminta keterangan beberapa saksi di depan rumah Kepala Desa Lebak Wangi, Nesin.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Sebelum ditemukan tewas gantung diri, Kepala Desa (Kades) Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Nesin ternyata menegur Husin (42), warga setempat untuk segera tidur. Husin itu menemani korban begadang.

Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moch Sugiarto mengungkapkan, dari keterangan saksi Husin, Kepala Desa Lebak Wangi, Nesin menegurnya untuk segera tidur setelah menemani korban begadang hingga pagi.

“Jadi sekira pukul 06.30 WIB, korban itu menegur saksi untuk segera tidur. Saksi itu menemani korban begadang hingga pagi,” kata I Gusti berdasarkan keterangan tertulis yang dikirim ke radar24news.com, Kamis (5/11/2020).

Baca juga: Inalilahi, Kepala Desa Lebak Wangi Sepatan Timur Tewas Gantung Diri

Selanjutnya, sekira pukul 08.30 WIB, saksi kedua bernama Saripudin (35) melihat korban tewas tergantung menggunakan tali berwana putih di samping rumahnya. Kemudian saksi langsung melaporkan temuan itu ke warga dan dilanjutkan melapor ke Polsek Sepatan.

“Saksi kedua itu menemukan korban sudah tewas tergantung menggunakan tali di samping rumahnya,” ujarnya.

I Gusti menambahkan, keluarganya menolak dilakukan otopsi korban ke rumah sakit. Oleh karena itu, korban rencannya akan langsung dimakamkan.

“Korban akan langsung dimakamkan, keluargnya menolak untuk dibawa ke rumah sakit,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Desa Lebak Wangi, Nesin ditemukan tewas gantung diri. (ade maulana/vero)

  • Whatsapp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *