Satu Warga Positif Corona, Ribuan Masker Dibagikan di Solear

  • Whatsapp
Camat Solear Sony Karsan memberikan masker kepada pengendara jalan yang melintas.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Apartur Kecamatan Soler bersama Organisasi Kepemudaan (OKP) membagikan ribuan masker kepada pengguna jalan yang melintas ke wilayahnya. Hal itu dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

Pasalnya, berdasarkan Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Tangerang di Kecamatan Solear terdapat satu warga yang terkonfirmasi Positif Covid-19.

Bacaan Lainnya

Camat Solear Sony Karsan mengatakan, pihaknya sering membagikan masker gratis kepada masyarakat. Kali ini pembagian masker bertema Gerakan Bersama Memakai (Grebek) Masker melibatkan 14 OKP yang ada di Kecamatan Solear

“Kurang lebih 10 kali kami membagikan masker gratis kepada masyarakat, tapi kali ini kami mengajak 14 OKP untuk ikut membagikan masker gratis ini,” kata Sony kepada wartawan, Minggu (18/10/2020).

Baca Juga: 42 Desa di Kabupaten Lebak Rawan Bencana Longsor dan Banjir

Dengan memberikan masker gratis kepada masyarakat ini, Sony berharap, masyarakat semakin disiplin menerapakan protokol kesehatan, sehingga bisa memutus mata rantai dan pandemi Covid-19 bisa segera berakhir.

“Dalam kesempatan ini, saya kembali mengimbau masyarakat untuk disiplin menerapkan protkol keseharan, agar pandemi Covid-19 ini bisa berakhir,” ujarnya.

Ketua KNPI Kecamatan Solaer Muhadi Rapai menambahkan, seluruh OKP di Kecamatan Solaer siap bersama-sama dengan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Diantaranya dengan terus mengedukasi masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Seluruh OKP siap turun ke lapangan untuk mengedukasi masyarakat agar disiplin protokol kesehatan,” pungkasnya. (ade maulana/imron)

Dirgahayu Banten Parta Nasdem Kabupaten Tangerang Sukadiri HUT Kabupaten Tangerang Rawakidang HUT Kabupaten Tangerang Gintung HUT Kabupaten Tangerang M Jember HUT Kabupaten Tangerang desa pekayon hut kabupaten tangerang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *