Sambut Ramadan, Pemkot Tangerang Gelar Zikir Online

  • Whatsapp
Sambut Ramadan, Pemkot Tangerang Gelar Zikir Online

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Di tengah pandemi virus corona atau covid-19, umat Isalam sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadan. Bentuk rasa syukur dan penuh kegembiraan menyambut bulan Ramadha, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mengelar zikir online.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, atas nama pribadi dan Pemkot Tangerang menyampikan maaf bila ada kesalahan dalam menjalankan tugas seharo-hari.

“Saya dan keluarga serta seluruh jajaran Pemerintah Kota Tangerang menyampaikan permohonan maaf. Mudah-mudahan dengan kita saling mengikhlaskan segala khilaf, Allah SWT gugurkan segala dosa-dosa kita sehingga kita disucikan di Bulan Ramadhan,” kata Arief berdasarkan keterangan tertulis yang diterima radar24news.com, Rabu (22/4/2020).

Baca juga: PMI Kota Tangerang Sebar Cairan Disinfektan ke Masyarakat

Dalam kesempatan ini, Arief juga mengucapkan terima kasih kepada TNI, Polri dan tenaga kesehatan, serta seluruh jajaran Pemkot Tangerang yang bekerjan keras mengayomi masyarakat, khususnya ditengah pandemi virus corona.

“sekali lagi, terima kasih seluruh pengorbanan dan pengabdian rekan-rekan yang terus bertugas,” ujarnya

Tidak lupa Arief juga mengingatkan kepada masyarakat untuk terus menerapakan jaga jarak atau social physical distancing, jaga kesehata, selalu cuci tangan sesering mungkin, serta mematuhi penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tangerang.

“Ini ikhtiar kita, semoga yang kita lakukan menjadi doa dan munajat agar Allah SWT ampuni segala dosa dan khilafkita, sehingga pandemi virus corona segera teratasi,” pungkasnya. (hendra Setiawan/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *