Saba Kota Tangerang, Ternyata Ada Bakso Kangmas Rasanya Lezat

  • Whatsapp
Saba Kota Tangerang, Ternyata Ada Bakso Kangmas Rasanya Lezat
Saba Kota Tangerang, Ternyata Ada Bakso Kangmas Rasanya Lezat Banget.

KOTA TANGERANG. RADAR24NEWS.COMSaba Kota Tangerang atau berjalan-jalan di wilayah Kota Tangerang tidak cukup rasanya bila tidak membeli baso kangmas yang rasanya lezat banget dan juga tanpa bahan pengawet loh.

Bagi anda yang ingin menikmati Bakso kangmas datang aja ke Jalan Benteng, Gang Kikil RT 012 RW 12, Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Tangerang. Anda juga bisa memesan melalui aplikasi tukangsayur.co melalui handphone android.

Bacaan Lainnya

Saat ditemui di lapaknya, pemilik Bakso Tahu Kangmas, Bayu menjelaskan, keunggulan bakso tahu di tempatnya. Menurutnya, tahu bakso kangmas tidak mengandung bahan pengawet atau kondisinya fresh. Rasanya, gurih dan lezat.

“Kami memegang prinsip, untuk menjaga kepercayaan pembeli bakso tahu kangmas harus fresh, tanpa bahan pengawet,” kata Bayu kepada wartawan, Sabtu (21/11/2020).

Baca juga: UMR Kabupaten Tangerang Naik Jadi Rp 4,2 Juta lebih

Lebih lanjut Bayu mengatakan, bakso tahu kangmas sangat cocok untuk cemilan bersama keluargam teman. Bahkan bisa dijadikan oleh-oleh di kampung halamam. Pokonya, bakso tahu kangmas tidak akan mengecewakan.

“Silahkang datang ke lapak kami, rasakan nikmatnya bakso tahu kangmas,” imbuhnya.

Terkait varian, lanjut bayu, bakso tahu kangmas memiliki varian dua rasa, yakni pedas dan original. Untuk pengajian bisa dikukus, digoreng atau bisa dicampur dengan mie instan.

“Pokoknya, rasanya Tangerang Banget,” pungaksnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *