RW 28 Kelurahaan Bonang Tangerang Dilockdown

  • Whatsapp
RW 28 Kelurahaan Bonang Tangerang Dilockdown
RW 28 Kelurahaan Bonang Tangerang Dilockdown

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang membatasi pergerakan aktifitas keluar masuk warga RW 28 Kelurahan Bojong Nangka (Bonang) Kecamatan Kelapa Dua setelah diketemukan 108 warga yang positif COVID-19.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Tangerang, dr Hendra Tarmizi mengatakan sesuai Instruksi Bupati Tangerang agar meningkatkan kewaspadaan di wilayah RW 28 Bonang agar aktivitas masyarakat diperketat.

Bacaan Lainnya

Hendra lanjutkan, saat ini RW 28 Bonang telah dilakukan penutupan akses untuk menekan penularan COVID-19. ” kami dari Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang telah melakukan tracing kepada warga yang kontak erat pasca ada warga di RW 28 yang positif Covid-19,” kata Hendra berdasarkan keterangan tertulis diterima radar24news.com, Selasa (4/5/2021).

Baca juga: Kapolda Banten Cek Pos Penyekatan di Kabupaten Tangerang

Menurutnya, timnya telah melakukan tracing kepada 250 orang, hasilnya yang positif 180 orang, Awalnya 46 yang positif dan sekarang menjadi 108 orang positif virus corona,” kata Hendra

“Kami sudah melakukan swab test 250 orang selama 3 kali di lokasi di RW 28 Bonang yaitu pada tanggal 22, 24 dan 29 April 2021, hasilnya yang positif 108 orang,” ujarnya.

Sekarang warga yang positif sedang isolasi mandiri, ada juga ysng sudah selesai isolasi di hotel singgah COVID-19 di Hotel Yasmin dan ada juga direkomendasikan di rumah sakit. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.