Rumah Kontrakan di Curug Tangerang Terbakar, 2 Motor Hangus

  • Whatsapp
Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Tangerang berhasil memadamkan api yang membakar rumah kontrakan di Kampung Parigi, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Jumat (24/4/2020) malam.

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Kebakaran hebat terjadi di rumah kontrakan, Kampung Parigi, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Jumat (24/4/2020) malam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun barang berharga, mulai 2 motor dan alat elektronik tidak bisa diselamatkan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar24news.com, saat kejadian kebakaran sekira pukul 20.00 WIB penghuni kontrakan sedang pergi masjid yang berada tidak jauh dari kontrakan untuk salat tarawih

Kebakaran tersebut baru diketahui penghuni kontrakan selesai salat tarawih. Mengetahui kontrakanya terbakar, mereka berusaha untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun dengan mudah membesar lantaran di kontrakan tersebut ada barang yang mudah terbakar.

Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin mengatakan, setelah mendapatkan laporan kebakaran, pihaknya langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) dengan menurunkan 2 mobil pemadam kebakaran.

“Dugaan sementara, kebakaran diakibatkan oleh konsleting listrik,” kata kosrudin, Sabtu (25/4/2020).

Baca juga: Warga Kabupaten Tangerang Diimbau Diam Dirumah, Tapi Bantuan Belum Ada

Akibat kebakaran itu, lanjut Kosrudin, 2 motor dan perlengakapan rumah tangga hangus. Sebab, saat kejadian tidak bisa diselamatka.

“Kerugian materi akibat kebakaran itu mencapai ratusan juta,” pungkasnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *