Roti Bakar 88 Telaga Bestari Tangerang Disegel Petugas Gabungan

  • Whatsapp
Roti Bakar 88 Telaga Bestari Tangerang
Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Bambang Mardi (kanan foto)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Toko Roti Bakar 88 Telaga Bestari di Jalan Jungle Boulevard, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang disegel petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang dan Polresta Tangerang.

Penyegelan itu dilakukan karena Toko Roti Bakar 88 Telaga Bestari tersebut dinilai melanggar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Bacaan Lainnya

Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Bambang Mardi mengatakan, pihaknya bersama Polresta Tangerang terus melakukan patroli untuk memantau dan menegakan atuaran PPKM. Namun saat melintas di wilayah Telaga Bestari ternyata Toko Roti Bakar 88 masih beroperasi hingga pukul 22.00 WIB.

Padahal, berdasarkan Surat Edaran (SE) Bupati Tangerang Nomor 443.2/4979-Bag.Um/2020 tentang Penerapan Sanksi Dalam Pelaksanaan Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Tangerang, disebutkan mall, restoran, toko perbelajaan dan lainya harus tutup pukul 19.00 WIB.

“Karena melanggar aturan tersebut, kami terpaksa memberikan sanksi dengan cara melakukan penyegelan toko Roti Bakar 88 Telaga Bestari,” kata Bambang kepada radar24news.com, Rabu (13/1/2021).

Baca juga: Nelayan Teluknaga Ditemukan Tewas Mengambang di Pulau Air

Selain melakukan penyegelan toko Roti Bakar 88 Telaga Bestari, lanjut Bambang, petugas gabungan juga melakukan patroli ke wikayah Kecamatan Sindang Jaya, Pasar Kemis dan Cikupa untuk memberikan imbauan masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Kami akan terus melakukan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, kita juga tidak segan memberikan sanksi tegas terhadap pelaku usaha yang melanggar aturan yang sudah ditentukan,” pungkasnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *