Ribut di Viper Cafe dan Resto Gading Serpong, 1 Orang Kritis Tertembak

  • Whatsapp
Korban penembakan Alfredo masih mendapatkan perawatan di Bethsaida Hosiptal Gading Serpong. (istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Keributan terjadi di tempat Viper Cafe dan Resto, Jalan Kelapa Dua, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (15/10/2020) dini hari.

Akibat insiden itu, satu orang bernama Alfredo kritis ditembak pengujung lain yang mengaku anggota Datasemen Khusus (Densus) Mabes Polri berinisial Briptu WA.

Bacaan Lainnya

Korban saat ini masih dirawat insentif di Bethsaida Hosiptal Gading Serpong lantaran menderita luka tembak dibagian dada sebelah kanan.

Salah seorang warga yang minta namanya dirahasikan mengatakan, keributan itu berawal saat Briptu WA, terduga pelaku bersama kedua temannya masuk ke dalam Viper Cafe dan Resto. Tak berselang lama, terjadi gesekan antara terduga pelaku dan sekelompok pengunjung lainnya.

“Jadi sempat ada cekcok antara sekelompok pengujung dengan terduga oknum polisi berpangkat Briptu itu. Kemudian si terduga pelaku itu sempat mengeluarkan senjata api dan mengaku bahwa ia adalah seorang anggota polisi,” katanya saat menghubungi radar24news.com, Kamis (15/10/2020).

Baca juga: Pemkab Tangerang Dapat Bantuan Reagent PCR Covid-19

Setelah itu, seorang petugas keamanan Viper Cafe dan Resto mencoba untuk menghentikan cekcok yang sudah semakin panas, dengan membawa terduga pelaku ke luar. Namun, tiba-tiba senjata api yang dipegang oleh terduga pelaku meletus dan mengenai dada sebelah kanan Alfredo.

“Pas lagi diamanin keluar resto, tiba-tiba petugas keamanan itu tertembak di dada sebelah kanan dan langsung dilarikan ke rumah sakit Bethsaida Gading Serpong,” ujarnya.

Manajer Viper Cafe dan Resto Ismail mengaku, tidak tahu ada keributan di tempat usaha yang dipimpinnya. Ismail mengaku, saat ini sedang berada di kampung.

“Kayanya, Viper Café dan Resto semalam tidak beroperasi. Masa saya tidak tahu ada keributan itu. Tapi coba saya tanya dulu ke pegawai,” singkat Ismail saat dikonfirmasi radar24news.com melalui telepon.

Sementara itu, Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharram Wibisono belum bisa dikonfirmasi. Pesan singkat dan panggil telepon radar24news.com belum direspon. (siti nurhasanah/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *