Ribuan Polisi Siap Jaga Pilkades Serentak di Kabupaten Lebak Besok

  • Whatsapp
Ribuan Polisi Siap Jaga Pilkades Serentak di Kabupaten Lebak Besok
Kapolres AKBP Teddy Rayendra saat melepas personel pengamanan pilkades di halaman Polres Lebak, Sabtu (23/10/2021).

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-265 desa di Kabupaten Lebak menggelar pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak besok, Minggu (25/10/2021). Untuk mengamankan pesta demokrasi di tingkat desa itu, ribuan personil kepolisian Resor (Polres) Lebak dibantu Brimob Polda Banten disiagakan.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayenda berpesan kepada petugas untuk tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes) dalam menjalankan tugas mengamankan pilkades serentak di Kabupaten Lebak. Selain itu, petugas juga diminta untuk menindak tegas siapapun yang berusaha untuk membuat ketidaknyaman situasi pilkades.

Bacaan Lainnya

“Saya sudah meminta kepada seluruh anggota, untuk tetap menjelankan prokes saat menjalankan tugas. Jika ada siapapun berusaha membuat tidak nyaman situsasi Pilkades, saya juga meminta untuk ditindak tegas dengan cepat,” ujar Teddy usai melepas ribuan personil untuk mengamankan Pilkades di Mapolres Lebak, Sabtu (23/10/2021).

Baca juga: Warga Desa Mekarsari Keluhkan Asap Kebakaran PT Asri Indotama

Menurut Kapolres, ada sebanyak 94 Tempat Pemilihan Suara (TPS) yang dinilai rawan. Untuk itu, dirinya berpesan kepada anggotanya untuk menghubungi para tokoh masyarakat, pemuda untuk membantu menjaga wilayah agar tetap kondusif.

“Saya berharap, pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Lebak berjalan dengan aman, lancar dan demokratis. Untuk itu, kami meminta dukungan kepada seluruh elemen masyarakat untuk membantu agar wilayahnya tetap kondusif. Baik itu sebelum dan sesudah Pilkades,” pungkasnya. (angga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.