Respon Perintah Kapolri, Polresta Tangerang Amankan 34 Orang Diduga Preman

  • Whatsapp
Respon Perintah Kapolri, Polresta Tangerang Amankan 34 Orang Diduga Preman
Sejumlah orang yang diduga preman diamankan Polresta Tangerang. (radar24news.com)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEW.COM-Genderang perang terhadap aksi premanisme ditabuh Kepolisian Resort Kota (Polresta) Tangerang. Terbukti, sebanyak 34 orang diduga preman berhasil diamankan di sejumlah tempat di Kabupaten Tangerang, Sabtu (12/6/2021).

Kapolresta Tangerang Wahyu Sri Bintoro mengatakan, dalam kegiatan operasi premanisme di wilayah hukum Polresta Tangerang, jajaranya berhasil mengamankan 34 orang diduga preman. Operasi ini, kata Wahyu, berdasarkan perintah dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Adi Nugroho.

Bacaan Lainnya

“Sebanyak, 34 orang diduga preman ini diamankan kami di sejumlah tempat aktivitas berkumpulnya kegiatan masyarakat. Puluhan orang yang diamankan itu kita berikan pembinaan,” kata Wahyu berdasarkan keterangan tertulis diterima radar24news.com.

Baca juga: Geger! Pedagang Rujak Kritis digorok di Kresek Tangerang

Selain memberantas aksi premanisme dan aksi pungutan liar atau Pungli yang meresahkan masyarakat. Operasi ini, kata Wahyu, untuk menciptkan rasa aman dan nyaman bagi warga.

“Operasi ini juga sebagai upaya preventive, untuk mengantisipasi kejahatan di wilayah hukum Polresta Tangerang,” ungkapnya.

Wahyu menegaskan, pihaknya tidak akan memberikan ruang terhadap aksi premanisme di wilayah hukum Polresta Tangerang. Untuk itu, pihaknya akan memberikan tindakan tegas terhadap semua aksi premanisme.

“Kita tidak akan memberikan toleransi terhadap aksi premanisme, saya pastikan akan menindak tegas aksi premanisme tersebut,” pungkasnya. (mg-mey/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.