Resmi, Rumah Singgah Covid-19 di Griya Anabatic Tangerang Ditutup

  • Whatsapp
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar secara resmi menutup rumah singgah untuk pasien Covid-19 di Griya Anabatic, Kelurahaan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (17/7/2020).

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar secara resmi menutup rumah singgah untuk pasien Covid-19 di Griya Anabatic, Kelurahaan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (17/7/2020).

“Griya Anabatic resmi ditutup. Saya atas nama masyarakat serta Pemda (Pemerintah Daerah _red) mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang bertugas di rumah singgah,” kata Zaki berdasarkan keterangan tertulisnya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, dari 234 pasien yang dirawat, 110 orang adalah pasien terkofirm positif Covid-19. Dengan jumlah dan tingkat kesembuhan yang sangat tinggi semuanya.

“Ini merupakan salah satu upaya pemerintah kabupaten tangerang untuk memutus rantai covid19 diwilayah kabupaten Tangerang,” tuturnya.

Selama rumah singgah ini dioprasionalkan, lanjut Zaki, rumah sakit seluruh kabupaten Tangerang terbantu sekali dalam merawat pasien-pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) yang merupakan masyakat Tangerang.

“Selama 3 bulan ini seluruh rumah sakit memperbaiki sarana dan fasilitas kesehatan mereka, untuk kemudian ketika rumah singgah tutup, rumah sakit yang ada di Kabupaten Tangerang sudah siap menangani pasien Covid-19. Saya berharap laju perkembangan Covid-19 di kabupaten Tangerang yang sudah turun, bisa dipertahankan dan bisa lebih baik lagi,” pungkasnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *